Jumat, 02 Oktober 2009

Anak Gaul Medan

anak gaul jakarta? udah biasa, bececeran di manamana. gimana kalo.. anak gaul medan? ya cukup menarik untuk di bahas ya. engga sih ya biasa aja.
nah gue mau ceritain nih hari paling seru gue waktu liburan kemaren, slama liburan kan gue kerjaannya kaya lagu mbah surip di remix sama lagu sayton eh saykoji. jadi judulnya kirakiraa Bangun Tidur OL lagi. rencanaa nginepnginepan di rumah Qisty udah direncanain sejak liburan belum dateng, nah wktu itu liburan udah mau abis, kita belum juga ngejalanin rencana nginepnginepan. setelah diskusi di sms dan komen di wall to wall bukuwajah ( facebook ) kita putuskan nginep dirumah Qisty hari minggu. dan Alhamdulillah banget ni ya temen gue yang bernama Dila di bolehin enyak nya gue gatau dia pake mantra apaan sampe bisa bikin nyokapnya yang terkenal RAUR masalah beginian bisa bilang "boleh nak". jago lu we ( gue manggil doi 'wawe' )

hari minggu..
wah hari itu gue ada pesta nikahan om gue dirumah, gue kira pestanya cuma sampe sore ternyata pas gue tanya sama opie, dia bilang abis maghrib. oke gue tetep bersabar sampe acaranya selesai dan gue bisa berangkat kerumah Qisty. maghrib pun tiba acara juga kaga ada tandatanda berenti, malah yang dateng makin alay aja eh makin banyak aja. ga terasa maghrib udah lewat dan itu udah sekitar jam 10 malem, WAW apakabar gue? kuntilanak aja udah dateng nih ke pesta ko pestanya kaga selesei juga. apa mungkin pestanya sekalian dugem bareng pengaanten ntar abis jam 12? wah engga nih engga. gue tanya sama om terbaik gue yang mau nganter gue

nada : om gimana nih om nada ke medannya? ( gue tinggal di binjai soalnya, kota kecil deket medann ya kirakira kaya jakarta sama bekasi gitu lah ). ini udah jam brapa om ? emang pestanya sampe jam brapa sih ?

wak yudha : oh iyaya nada kan mau ke medan. acaranya belum selesai, abis band ini masih ada band satu lagi
nada : wah gila om, masi lama banget dong acaranya?
wak yudha : hahaha iya keren kan kita
nada : -.-
wak yudha : gimana kalo ke medannya sama supir om aja ya, coba om telfon dulu deh

pas wak yudha nelfon ternyata yg ngangkat cewee, dan bilang " nomor yang anda tuju saat ini tidak dapat dihubungi..... " ( wah cewe supirnya wak yudha kali ya , dari suara nya sih cakep nih tebakan gue )

wak yudha : waaaah ga aktif, gimana nih? coba nada siapsiap aja dulu, sambil om coba telfon lagi ya

akhirnya gue langsung meninggal kan pesta dan naik keatas, masuk kekamar, bersih bersih sekalian beresberes. pada akhirnya gue ga jadi pergi sama supirnya wak yudha ato sama wak yudhanya apalagi sama ceweksupirnya wak yudha. tapi gue pergi bareng kakak spupu gue dan kak tutut yang juga mau ke medan di jemput om herman. seseorang mengatakan " nadaaa cepeeet tuh udah di jempuuut ". yaudah gue alhamdulillah banget deh akhirnya gue jadi kerumah Qisty meskipun itu udah malem banget, ya tapi gue minta Qisty memakluminya, si Dilla juga udah nyampe daritadi sore di rumah Qisty errr gue lama bet ye. sebelum pergi menurut tata krama harus pamitan dulu jadi gue pamitan sama mama papa sodarasodara nenek kakek om om. pas gue pamitan sama om om gue, wak yudha bilang gini " nada nada sini deh " gue diajak ke depan hotel nenek gue ( jangan mikir enggaenga, dia om gueeee ) dan dia nannya " mau shopping shopping nanti disana? " gue cuma jawab gatau om laluu you know gak sih dia ngasi gue duit banyak bangeeeeeettt, set dah gue seneng banget emang om yudha tuh ya om paling baik seduniaaa hahaha. yaudah abis tu gue berangkat .

nyampe dirumah Qisty.
ni ceritanya gue udah di kamarnya Qisty, udah ngobrol ngobrol sama dia dan Dilla. ngakak bareng sampe gue ngerasa gue ngatuk dan cape banget ( yaiyalah gue ga ada istirahat istirahat nih uda berasa artis aje ) tapi gue gamau tidur, masa gue nyampe paling lama tidur duluan wah ga tau diri dong. yaudah akhirnya gue ajak mreka nonton dvd, pertamanya gue minta filem horor tapi sayangnya gada, akhirnya kita nonton kambing jantan yang kata orang orang lucu( haha gue baru nonton ni filem, ketinggalan jaman banget ye, gpp dah yg penting kan nonton, maaf ya Dick-a ( sok kenal ) ). abis nonton gue malah jadi ga ngantuk sama skali gue kepikiran sesuatu soalnya ( sesuatu apa seseorang ? haha ) eh taunya gue ketiduran juga.




di pagi hari, hari senin.
kita bangun ga terlalu pagi ga juga terlalu siang. ya gue tentu saja bangunnya yg paling lama. kita sarapan, makan lontong, trus main piano sambul menyusun rencana mau kemana hari ini. kita putuskan hari ini ke Sun Plaza ( saranganya anak gaul medan deh kayanya tapi gatau juga sih ya kalo gue sotoy ahaha ) . ternyata Qisty mau reunian dulu sama temen temen smpnya jadi kita tinggal dirumah dan nunggu sampe Qisty pulang, kebetulan gue juga lagi sakit lemes muntah atit peyut ga bisa ngapangapain jadi gue bisa istirahat dulu. pas banget pas gue udah enakan Qisty pulang, itu sekitar jam 3 sorean haha lama banget ya. mamapapanya Qisty ga ada yg bisa nganter yaudah akhirnya terpaksa kita ngegaul pake becak ( udah pernah belum ? seru loooh ga ada kaan di jakarta hehehe ). sebelum berangkat ada ritualnya dulu dong, fotofoto ! ya ini sebagian fotonya


baydewey, this is what i wore

jeans jacket-nevadakids, dress-itc manggadua, watch, pink indian bracelets
highsneakers- converse




ini di kamar Qisty. dasar pinky






sesampai di Sun.
eh laper banget, lo gimana? iya nih gue juga, makan yuk. yuk yak yuuuuk di bayarin bok gimana ga enak haha. sesuai mimpi dari kemarenkemareen akhirnya kita jadi makan di nelayan, yeay. kita mesen makanan kebanyakan kayanya tapi puas beeet gue sampe keberatan perut abis makan dari sana dan yg lebih enaknya lagi gue ga mesti ngeluarin duit sepeserpun buat itu semua haha licik gak sih ? ga dong ye. ni pas di nelayan



abis makan Dilla ngajakin foto box, yaudah kita fotobox deh buat mengenang smua ini, dan ini f0t0nyatrus dila dapet pesenan dari mamanya gatau dirusuh beli apa gitu dan kita harus mencari barang yang bisa kita temukan di gramedia, Qisty juga beliin adenya buku mewarnai Benten, Cars + Crayon. ternyata oh ternyataaa dila udah di jemput yaang terpaksa deh dia pulang duluan, kita cipika cipiki trus say goodbyee. see you in jakarta ya dil hehe.

gue sama Qisty tinggal berdua akhirnya, ya udah kita mutermuter aja. gue pengen beli spatu tapi ga ada yg pas banget di hati, ada sih di rotelli tapi pas gue pake kaya tante tante ternyata jadi ga jadi deh. yaudah abis muter muteeeer akhirnya pulaaanng. haah seneng bet seru bet deh jadi anak gaul medan seharian. eh tapi kita ga gaul deng , ganti ganti jadi.. anak cupu medan. woo enak aja kta juga ga cupucupu amat, biasa aja. yaudah kalo gitu jadi anak biasa medan ? ha? kedengerannya aneh. whateverlah

nadaQistyWawe

Tidak ada komentar: